10 Film Semi Mandarin Jadul, Adegan Panasnya Bikin Gerah

Ternyata Jackie Chan pernah main film semi

Butuh tontonan yang menantang? Deretan film semi Mandarin jadul ini cocok buat kamu yang sedang mencari film panas dengan konflik yang rumit. Beberapa film ini juga menyuguhkan sisi gelap kehidupan yang mengundang air mata.

Selain itu, ada juga rekomendasi film semi Mandarin jadul yang dibintangi oleh aktor laga legendaris, Jackie Chan. Penasaran kan? Yuk, simak 11 film semi Mandarin jadul di bawah ini!

1. Eits, jangan tertipu dengan genre komedi-horor dalam film The Eternal Evil Of Asia. Nyatanya, film ini banyak dibumbui dengan adegan panas!


2. Film Love After Love ini menceritakan seorang perempuan yang dijual bibinya untuk menarik perhatian laki-laki berhidung belang. Sedih banget!



3. Film S for Sex, S for Secret ini berfokus pada kehidupan seks sepasang pasutri yang bermasalah. Buruan tonton film semi Mandarin jadul satu ini!



4. Film semi-action berjudul SDU: Sex Duties Unit ini menyuguhkan kehidupan polisi yang sering mendapatkan godaan panas saat bertugas



5. Apa jadinya jika playboy dan playgirl disatukan dalam sebuah hubungan? Langsung saja saksikan hubungan keduanya dalam film Mr & Mrs Player



6. Film ini ceritakan seorang laki-laki yang diberikan kekuatan merayu perempuan oleh penjaga neraka. Definisi dihasut setan!



7. Kamu bakal speechless saat menonton film Sex and Zen karena banyak menghadirkan adegan dewasa dalam berbagai posisi



8. Tidak hanya berhadapan dengan kasus, detektif dalam film Yu Pui Tsuen III juga harus berhadapan dengan nafsunya saat menyelidiki rumah bordil



9. Kamu akan dibuat tegang dengan berbagai konflik dalam film Enthralled. Apalagi, film ini juga dibumbui dengan adegan dewasa yang totalitas!



11. Ternyata aktor laga Jackie Chan juga pernah membintangi film semi yang berjudul All In The Family. Buruan nonton sekarang juga!



Nah, itu dia 11 rekomendasi film semi Mandarin jadul yang banyak adegan panasnya. Kamu sudah pernah nonton film yang mana aja, nih?

Posting Komentar

0 Komentar